-->

Rekomendasi Game Baru Android yang Wajib Dimainkan Bulan September 2017


andikkepang.net - Bulan baru dimulai dengan game baru. Termasuk pula untuk pengguna android. Di awal bulan September tahun 2017 ini, banyak sekali game android yang baru saja rilis. 

Mungkin saat ini kamu masih sibuk menyantap daging kambing dan sapi yang kamu dapatkan di hari idul adha kemarin. Mungkin juga ada diantara kalian yang mendapatkan kurban daging kerbau.

Sembari menikmati santapan lezat daging hewan kurban. Tidak ada salahnya apabila kita mencari game android  baru di bulan September ini . Game android terbaru September 2017 ini dapat kamu unduh melalui Google Playstore. Berikut adalah daftar game android yang baru rilis bulan September 2017.

Game Android Terbaru September 2017


The Walking Dead: March to War


Saran Game android terbaru September 2017 yang pertama berjudul The Walking Dead: March to War. The Walking Dead: March to War berlatar di sebuah reruntuhan ibukota Negara yang sekarang sedang di hantui oleh ‘kematian’. Banyak kawan atau lawan yang berada disetiap sudut reruntuhan kota.

Untuk bisa bertahan hidup kamu harus membangun base yang kuat. Kamu juga bisa merekrut para survivor dan melatih mereka supaya menjadi kuat.  Juga kamu dapat membentuk komunitas dan membuat markas di sisa-sisa kehancuran ibukota tersebut.

Jika kamu penasaran ingin bermain The Walking Dead: March to War kamu bisa mengunduhnya lewat playstore


Box Cat Bash



Yang kedua adalah Box Cat Bash. Disini kamu akan berperan sebagai kucing yang berbentuk persegi panjang. Kamu harus melewati jalan kecil dan menghancurkan mobil-mobil yang jatuh sebelum mereka menyentuh tanah kemudian meledak. Bahkan kamu juga dapat melompat dan menghantam burung yang terbang di udara. Semua ini harus kamu lakukan untuk mendapatkan nilai tertinggi dalam permainan ini. Download box cat bash melalui playstore

The House of Da Vinci



Game The House of Da Vinci merupakan sebuah game puzzle android yang serupa dengan game The Room. Kamu akan menjelajahi rumahnya Da Vinci, lalu memecahkan banyak teka-teki  dan kemudian membuka tabir misterius yang terdapat di dalamnya.

Bila kamu senang dengan game yang seperti ini maka langsung saja download gamenya di Playstore.

Mini Guns



Mini Guns adalah game strategi android dimana pemain dapat bertarung dalam mode Real Time PvP. Juga terdapat mode single player yang dapat kamu mainkan atau bermain bersama teman di mode kooperatif.

Bisa dibilang game ini mirip dengan clash royale. Dengan menghancurkan base musuh menggunakan tentara yang kita miliki. Kita dapat melihat arah garis serangan pasukan ketika kita menempatkannya dalam medan tempur. Untuk mendownload klik Google Playstore

Noblemen: 1896

game terbaik bulan september tahun 2017


Noblemen: 1896 menggambarkan keadaan di akhir abad ke 19 ketika wabah dan perang menghancurkan amerika. Di sini kamu  bermain sebagai komandan militer yang memerangi kekuatan jahat. Setiap level di noblemen mengharuskan kamu menjaga sebuah benteng dari serbuan musuh. Kamu harus menyatukan pasukan untuk mengamankan titik suplai, mengamankan kota dan memotong jalur suplai musuh. Bahkan juga menghancurkan benteng milik lawan.

Itulah Permainan android terbaru September 2017 yang harus kamu download. Semoga bermanfaat ya. See you on my next post.

0 Response to "Rekomendasi Game Baru Android yang Wajib Dimainkan Bulan September 2017"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel