-->

NOT NOT Game Puzzle Android yang Inovatif dan Stylish

andikkepang.net - Pernahkah kamu makan es krim? Apakah saya tidak suka es krim? Tidak, bukannya saya tidak suka es krim rasa stroberi secara khusus, namun apakah saya tidak suka es krim coklat? Tidak, tidak juga.

Setelah membaca paragraf diatas mungkin kamu sedikit bingung sebenarnya saya suka es krim yang stroberi atau yang rasa coklat atau mungkin tidak keduanya? Karena saya memperdaya kamu dengan kalimat yang membingungkan. Begitu pula dengan cara kerja game ’Not Not - A Brain-Buster’  ini.

Review Game Android 'Not Not - A Brain-Buster'


review game android not not

Game yang puzzle android terbaru yang sangat inovatif dan keren abis ini merupakan buatan sebuah developer yang bernama Alt Shift. Game ini menyuruh kamu untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan pernyataan tunggal maupun ganda yang berupa kata positif atau kata negatif yang terpampang diatas dadu untuk menguji seberapa cepat reflek yang kau miliki.

Kesulitan Not Not - A Brain-Buster


game puzzle android yang sulit

Gameplay game ini adalah terdapat sesosok orang pada tengah kubus tiga dimensi yang diatasnya terdapat beberapa instruksi. Apabila instruksinya menyuruh ‘kiri’ maka kamu harus menggeser layar ke kiri dan banyak lagi instruksi lain. Sementara waktu kamu mengikuti perintah yang ada, di tepi kubus terdapat garis putih yang semakin berkurang setiap waktu, apabila garis putih itu habis maka game over.

Setelah tutorial dasar diajarkan maka kamu akan ditambah lagi kesulitannya dengan kata negative, semisal tidak kiri (not left) maka kamu harus mengusap layar kearah selain arah kiri.
Selanjutnya kamu akan ditantang dengan ‘triple negative’ contohnya ‘not not left’ maksudnya adalah kamu bergerak kearah kiri. Lalu aka nada juga ‘not not not left’ ditambah pula dengan ‘nothing’ pada instruksinya. Permainan pun berlanjut dengan bertambahnya perintah berupa warna yaitu ‘blue and up’ sehingga ada dua variable yang harus kamu penuhi.

Not Not Tidak Mudah


mode yang terdapat di game not not

Setiap dunia dalam Not Not terbagi menjadi tiga tingkat kesulitan. Setiap tingkat akan meningkat sebesar sepuluh mulai dari yang normal, lalu hard dan yang terakhir extreme. Kamu juga diklasifikasikan berdasar seberapa cepat kamu menyelesaikan permainan.

Menyelesaikan setiap stage dan dunia itu berarti kamu akan mendapatkan token yang bisa kamu gunakan untuk membuka dunia baru. Kamu mempunyai keleluasaan dalam menghasilkan token ini, andai kata nih kamu berhasil menyelesaikan hard stage lalu kamu menyelesaikan extreme stage di dunia sebelumnya maka kamu akan mendapatkan token yang sama.

Kemungkinan kamu gagal dalam memainkan stage bukan nol, dan itu berarti kamu bisa gagal kapan saja. Tapi jangan risau kamu bisa mengulanginya lagi dengan menggunakan nyawa kamu. Apabila nyawa kamu habis kamu bisa langsung mengisi ulang itu dengan jalan menonton video iklan yang tersedia.

Di dalam not not terdapat dua mode permainan yaitu: mode klasik dan mode challenge yang merupakan ‘endless mode’ atau mode tanpa akhir. Yang klasik sangat menyenangkan serta yang challenge membuatmu tetap bisa bermain meskipun kamu telah menamatkan mode klasik.

Kesimpulan


Ini merupakan game dengan ide yang sangat inovatif dan sangatlah menantang. Dan juga ini gratis serta benar-benar layak untuk dimainkan. Dengan tampilan yang sangat stylish menjadikan game ini sangat enak ketika dimainkan. Untuk kamu yang penasaran silahkan coba download melalui Playstore.

jika kamu merasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman terdekat kamu ya.... see you on my next post

5 Responses to "NOT NOT Game Puzzle Android yang Inovatif dan Stylish"

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel