-->

Cara Naik Divisi Dream League Soccer (DLS) 2018

Cara naik divisi dream league soccer 2018

Game Sepakbola selalu menjadi primadona di setiap perangkat gaming. Begitu pula yang terjadi pada perangkat android. Begitu banyak judul game android yang berjenis sepakbola, mulai dari FIFA, PES dan Dream League Soccer (DLS). Berbeda dengan PES dan FIFA yang terdapat versi lain berupa Playstation, DLS hanya tersedia untuk perangkat android. Untuk lebih lengkap silahkan baca: Dream League Soccer, Game Sepakbola Android Selain FIFA dan PES.

Pada game DLS terdapat berbagai macam divisi dan cup yang harus kamu daki untuk sampai ke puncak. Mulai dari Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1, Junior Elite, Hingga yang paling tinggi adalah membuka Elite DivisionBaca juga: Tips Murah Upgrade Stadion DLS. Untuk bisa merangkak naik menuju ke divisi yang paling atas  (Elite Division) kamu harus memenuhi beberapa syarat sekaligus yaitu: berada di peringkat atas klasemen dan memiliki kapasitas stadion yang memadai. Berikut adalah kapasitas stadion yang dibutuhkan urutan divisi dream league soccer 2018.

Divisi 3 = 15.000
Divisi 2 = 30.000
Divisi 1 = 45.000
Junior elite Division = 60.000
Elite Division = 80.000

Untuk membangun stadion DLS sesuai syarat kapasitas minimal kita memerlukan banyak koin yang bisa didapatkan secara  gratis. Baca: Cara Mendapat Koin Gratis DLS. 

Setelah kita mengumpulkan koin yang banyak barulah kita bisa mengupgrade stadion dls kita menjadi layak untuk masing-masing divisi. 

Selain untuk membangun stadion, koin DLS juga dapat kamu habiskan untuk membeli pemain impian kamu. Semakin mahal harga  pemain yang kamu beli bisa dipastikan semakin hebat pula pemain yang kamu dapat.

Para pemain hebat ini harus kamu siapkan, karena nanti setelah kamu menjuarai Elite Division kamu masih akan mengikuti beberapa turnamen lanjutan. 

Supaya kamu bisa terus menang hingga, pada akhirnya kamu harus mengalahkan tim kamu sendiri pada pertandingan pamungkas.

KESIMPULAN

Jadi supaya bisa naik divisi Dream League Soccer (DLS) 2018 dengan mudah yang kamu butuhkan adalah uang yang banyak, pemain yang hebat dan berada di papan atas divisi dibawahnya.

Itu dia gan artikel kali ini mengenai cara naik divisi dls 2018. Semoga bermanfaat. See you on my next post.

3 Responses to "Cara Naik Divisi Dream League Soccer (DLS) 2018"

  1. Sob
    Turnamen saya itu2 aja
    Setelah juara di elite cup
    Balik lagi ke turnamen pertama

    ReplyDelete
  2. Kok turnamen elit nya gk prnah kbuka pdahal ak maen menang terus

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel