-->

Tips Membangun Stadion Megah di Dream League Soccer (DLS)

Cara mengupgrade kapasitas stadion dls.

Ketika pertama kali bermain Dream League Soccer kamu mulai dari divisi yang paling bawah yaitu adalah divisi 3. Di setiap akhir kompetisi jika kamu bisa masuk ke zona promosi kamu akan pindah ke divisi yang lebih tinggi. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa naik ke setiap divisi, yaitu kapasitas stadion. Semakin tinggi divisi itu juga berarti semakin besar pula jumlah kapasitas stadion yang harus kamu penuhi.

Apabila kapasitas stadion yang dibutuhkan tidak dipenuhi kamu tidak akan bisa naik ke divisi yang lebih tinggi. Bahkan jika kamu juara di divisi sebelumnya. Tapi jangan khawatir, karena saya punya tips supaya kamu bisa memenuhi target jumlah kapasitas yang harus dipenuhi. Check this out.....
Cara membuat stadion dls dengan kapasitas maksimal.


1. Kumpulkan koin yang banyak

Pembangunan stadion membutuhkan koin yang tidak sedikit, jadi kamu juga harus menabung koin emas supaya dapat membangun stadion sesuai syarat disetiap divisi yang akan kamu ikuti.
Baca juga:

2. Jangan gunakan pembangunan otomatis

Pembangunan otomatis memang memudahkan kamu dalam membangun stadion dalam sekali klik. Namun harga yang ditawarkan lebih mahal, karena terkadang mereka mengurangi kapasitas tribun yang sudah dibangun. Tentunya tindakan ini tidak gratis. Jadi ganti dengan cara yang manual saja.

3. Bangun tribun tenggara, barat laut, barat daya, timur laut terlebih dahulu.

Kenapa saya menyarankan untuk membangun tribun tribun ini dulu? Karena biaya pembangunan empat tribun ini lebih murah dibandingkan dengan keempat tribun lainnya.


4. Langsungan

Maksudnya apa? Maksudnya adalah ketika membangun tribun stadion langsung pada tingkat yang paling tinggi. Kenapa? Karena sama halnya dengan tips no 3 cara ini juga lebih murah dibanding dengan membangun secara bertahap.

Semakin besar kapasitas stadion yang kamu miliki maka semakin besar pula bonus gold yang akan kamu dapat ketika bermain di kandang.

Itu dia sob tips yang dapat saya bagikan buat kamu. Gampang kan? Boleh kok kalo langsung mau dicoba. See you on my next post sob.....

14 Responses to "Tips Membangun Stadion Megah di Dream League Soccer (DLS)"

  1. wah perlu banget nih terimakasih om

    ReplyDelete
  2. ini dia yang saya butuhkan terimakasih infonya

    ReplyDelete
  3. bermanfaat banget tipsnya, thanks

    ReplyDelete
  4. nnjirrrrr ini yang ane cari cari gan..., makasih yaa :D

    ReplyDelete
  5. Bro, gua baru 1 Bulan main dls langsung ke jubior elite devisi, udah ada ronaldo, messi neymar piter ceh griezmann dll yg elit,caranya gampang,nyalain data, main dls, pencet gambar coin, ada tulisan video clip, tonton sampai bosan

    ReplyDelete
  6. Bro ane udah elite divisi .
    Setelah itu masih ada divisi lagi ga ?

    ReplyDelete
  7. Bro ane udah elite divisi.
    Setelah itu masih ada divisi lagi ga ?

    ReplyDelete
  8. Bro abis elite divisi trus apa lagi ?

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel