-->

Dream League Soccer 2018, Game Sepakbola Selain FIFA dan PES untuk Android



Andik KepangDream League Soccer (DLS) mungkin masih terasa asing bagi para pecinta game sepakbola. Game ini masih kalah tenar dengan nama besar semisal FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES). Tapi itu hanya berlaku untuk penggemar game konsol. Berbeda dengan pecinta game sepakbola android yang sudah cukup familiar dengan nama game tersebut. Lalu sebenarnya seperti apa sih Dream League Soccer itu???? Penasaran???? Check this out.....

Apa Itu Dream League Soccer

Dream League Soccer (DLS) adalah Game sepakbola untuk android besutan First Touch. Game ini sudah diunduh lebih dari 100 Juta kali oleh pengguna android di seluruh dunia. Hal ini tentu saja sudah dapat membuktikan bahwa game ini sangat diminati oleh para pengguna android.

Cara main Dream League Soccer bisa dilakukan secara online ataupun offline. Untuk masuk permainan online kamu bisa bermain melawan musuh dari seluruh dunia. Sedangkan untuk yang offline kamu hanya bisa bermain di liga ataupun cup yang kamu ikuti.



Alasan Dream League Soccer Layak Menjadi Alternatif Selain FIFA dan PES

Walaupun belum begitu besar nama yang dimiliki namun game ini cocok untuk alternatif bermain game sepak bola untuk android. Berikut adalah alasannya.


1. Membangun Tim Impian
Sesuai dengan nama game ini yaitu Dream League Soccer. Kamu bisa membangun klub sepakbola impian kamu yang kamu kontrol penuh. Mulai dari stadion, pemain, dan pelatihan. Yang dimaksud kontrol penuh kamu terhadap stadion adalah kamu harus membangun stadion dengan kapasitas yang sudah disyaratkan di setiap divisi dimana tim kamu berlaga.

Untuk hal pemain kamu dapat dengan bebas membeli pemain yang ada pada menu transfer selama koin kamu cukup untuk melakukan itu. Selain membeli kamu juga dapat menjual pemain kamu dengan harga yang telah ditetapkan. Sementara untuk pelatihan, kamu dapat meningkatkan kemampuan pemain yang kamu miliki.

Baca juga:
2. Ukuran yang Relatif Kecil dan Ringan
Dengan ukuran yang hanya berkisar 200 MB kamu sudah dapat merasakan sensasi bermain game sepakbola layaknya pada konsol game. Ukuran yang relatif kecil ini jiga berdampak pada performa game yang bisa dibilang ringan juga. Jadi bisa dimainkan di hp dengan spek yang kurang mumpuni.


3. Gambar Realistis (Nyata)
Kualitas gambar di game ini juga lumayan bagus. Efek yang dihasilkan ketika menggiring, menyundul, serta menangkap bola semuanya terlihat nyata. Meskipun pada wajah pemain terkesan banyak yang tidak mirip dengan pemain asli namun, tidak mengurangi kualitas gambar dari game itu sendiri.


4. Bisa Offline Maupun Online
Seperti yang sudah disinggung di awal, game ini dapat kamu mainkan secara online ataupun offline (tanpa data internet). Jadi kamu nggak perlu khawatir jika kamu tidak tahu harus ngapain dan nggak punya kuota data. Kamu masih bisa mainin game ini di mode tanpa data. Ada perbedaan yang mencolok ketika bermain offline dan online. Pada saat bermain online di game ini akan ada iklan, tapi dengan iklan ini kamu bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan melihat iklan. Jumlah koin yang didapatkan pun sudah tertera pada iklan yang harus dilihat. Sedang jika offline hal tersebut tidak akan ada.


5. Gameplay Mudah
Layaknya game sepakbola lainnya. Cara main Dream league soccer (DLS) 2018 menggunakan joystick dan tombol pada layar untuk mengendalikan player. Entah itu mengumpan, menembak, menjegal dan menangkap bola. Tata letaknya pun sangat baik. Jarak antar tombol cukup untuk jari kita, sehingga mengurangi kemungkinan untuk kita salah pencet tombol.


6. Bebas Mengedit
Dalam game ini pun kamu juga bisa mengganti nama pemain, klub dan bahkan nama stadion tim kamu. Selain bisa mengedit nama, kamu juga diberi hak dan kewenangan bisa mengedit logo tim dan jersey sesuai dengan selera kamu.

Kesimpulan

Game sepak bola untuk android memanglah banyak. Tapi yang layak untuk dimainkan selain PES dan FIFA di android adalah dream league soccer 2018. Selain alasan-alasan yang ada diatas, game menakjubkan ini juga tersedia gratis. Jadi tidak perlu membayar untuk memainkannya.


Itulah sob, artikel saya tentang Game sepakbola alternatif FIFA dan PES untuk android. Jangan bosen ya mampir ke blog ini lagi.... Heheheh..... Serta baca juga artikel lain yang ada di blog ini. See you on my next post gan......

7 Responses to "Dream League Soccer 2018, Game Sepakbola Selain FIFA dan PES untuk Android"

  1. Replies
    1. Perbedaannya di ukuran gan yang lebih kecil. Tapi nggak kalah seru!

      Delete
    2. Gan total size DLS17 brp mb ya ?
      Kalau saya lihat download size nya d playstore 312MB kalau total brp mb ya,,makasi

      Delete
    3. Gan total size DLS2017 brp ya kalo d playstore kan 312mb kalau totalnya brp ya thanks

      Delete
  2. Gan bisa gk yah memilih club besar seperti barcelona...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk bisa gan karena timnya cuman satu dan harus dikembangin sendiri. gk bisa pilih pilih klub

      Delete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel