-->

Game Strategi Android Terbaik Gratis



Games bergenre strategi merupakan salah satu dari sekian banyak genre yang tersedia dalam pilihan jenis game di Google Play Store. Game strategi bahkan sudah lahir semenjak belum adanya gadget seperti jaman sekarang ini, seperti game kartu, game papan maupun catur. Berbagai macam permainan strategi yang tersedia memang berkembang dengan pesat, tetapi dengan dasar yang tetap yaitu menggunakan pikiran otak kita untuk mencari cara bagaimana mengalahkan lawan yang kita hadapi.
Untuk kamu yang suka berfikir dan bekerja sama dengan orang lain, game strategi sangat cocok buatmu. Tidak hanya sekedar mengisi waktu luang, kamu bias juga mengasah kemampuan otak kamu dengan bermain game-game strategi di bawah ini. Baiklah untuk kamu yang pemikir keras ini dia game-game strategi terbaik untuk gadget android kamu. Check this out….
 

Chess Free 

game catur android terbaik gratis

Sama seperti namanya, game ini adalah game catur. Kamu bisa bermain catur dengan gratis bersama teman menggunakan aplikasi ini. Jika biasanya kamu bermain catur dengan membawa papan catur yang berat dengan game Chess Free ini kamu tidak perlu lagi melakukan itu. Cukup dengan gadget android yang sering kamu bawa kamu bisa bermain catur sepuasnya.

         Plants VS Zombie 2

game strategi terbaik untuk android

Ide dasar permainan yang bias dibilang aneh. Untuk bertahan menghadapi segerombolan zombie yang terdiri dari berbagai macam dan jenis serta ukuran. Senjata yang kemu punya untuk bias bertahan dari serangan itu adalah tanaman yang bias menembakan peluru dan bunga matahari serta masih banyak lagi pilihan yang tersedia. Memilih senjata apa saja yang akan kamu gunakan sebelum permainan dimulai harus dengan seksama
Zombie sudah lebih pintar, mereka akan menguji kecepatan dan ketepatan reaksimu dalam menghadapi zombie tersebut. Setiap stage juga memiliki medan perang yang baru untuk menjaga supaya game ini tetap fresh. Secara keseluruhan game Plants VS Zombie 2 merupakan game strategi yang menyenangkan dan bikin nagih. 

  Clash Royale

game strategi android gratis

Game strategi yang dibuat oleh developer COC ini mengharuskan kamu menghancurkan tower musuh dan disaat yang bersamaan kamu tidak boleh membiarkan towermu hancur. Disediakan berbagai macam jenis kartu untukmu menghancurkan tower musuh. Kombinasikan mereka dengan cara mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing kartu yang kamu miliki. Sebagai bahan referensi kamu bisa melihat TV Royale. Di sana disiarkan pertandingan antar master dari Clash Royale.

      Clash Of Clans

game perang android terbaik 2017

Sebagai pendahulu dari clash royale COC juga termasuk dalam salah satu game strategi android terbaik. Kamu ditugaskan untuk membangun benteng desa sebaik mungkin untuk menyulitkan musuh dalam hal mencuri harta desamu. Selain membangun desa kamu juga bias ikut berperang dengan sebuah klan dengan syarat kamu harus menjadi salah satu anggota klan.
Disediakan berbagai macam jenis pasukan untukmu berperang. Mulai dari barbarian, archer, wizard, dragon dan banyak lagi lainnya. Apabila kamu menang melawan musuh kamu akan mendapatkan hadian berupa gold, elixir maupun dark elixir. Semua hadiah itu berguna untuk membangun desa serta meningkatkan kualitas dari pasukan.


Vainglory


game strategi android terbaik 2017

Vainglory adalah paket komplit, dengan fitur yang sesuai dengan ekspektasi dari semua fans dari genre MOBA. Langsung melakukan quick match dengan kawan dan lawan yang acak, buat party dengan teman dan rekrut para pendatang baru, dan matangkan strategimu dengan melawan komputer. Terdapat lima kelas hero yang terdiri dari sekitar 25 hero yang berbeda. Setiap kelas hero memiliki fungsi dan tugasnya masing-masing. Karena ini adalah game kelompok jadi kamu harus berkoordinasi dengan teman mainmu.

     Plague, Inc

game menyebar virus berbahaya di android

Plague, Inc adalah game simulasi virus yang cukup menakutkan. Pemain dengan perlahan harus mengawal penyebaran virus mulai dari batuk biasa hingga virus yang menybabkan pandemic di seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu pemain dapat membuka jenis baru dari virus yang memiliki karakteristik tersendiri. Game ini cukup komplek dan membuat ketagihan.

       Star Command

game perang antar kapal galaksi di ruang angkasa di android

Star Command adalah game strategi sci-fi dengan gaya retro. Pemain memiliki kendali terhadap kapal ruang angkasa dan merekrut kru, meningkatkan fasilitas,dan memulai petualangan antar galaksi yang biasanya berakhir dengan tembak-tembakan melawan alien yang aneh.
Pertarungan yang membabi buta antar kapal yang berbeda system senjata , atau melawan pihak asrama. Kamu harus memastikan untuk memindahkan kru ke posisinya masing-masing, menembak dan jangan biarkan mereka tersedot oleh kehampaan ruang angkasa yang dingin. Dari waktu ke waktu kru kapalmu akan meningkat skilnya bila kamu asah dalam perang.
Itulah game strategi terbaik yang ada di android. Semoga kamu mendapat pencerahan setelah membaca postingan ini. See you on my next post

0 Response to "Game Strategi Android Terbaik Gratis"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel