-->

Game Drone Multiplayer Untuk Android.

Cara bermain drone di android

Drone adalah pesawat nirawak atau tanpa awak yang diterbangkan menggunakan remote control. Drone biasanya digunakan untuk mengambil gambar atau video dari suatu objek. Sudut pengambilan gambar yang diambil menggunakan drone biasanya adalah sudut yang tinggi untuk mendapatkan view yang lebih bagus.

Namun kali ini yang akan kita bahas bukanlah drone untuk pengambilan gambar itu, melainkan drone dalam bentuk game android.Game ini bernama Drone Battles. Di game multiplayer ini kamu bisa bermain drone bersama dengan orang lain yang tentunya sangatlah menyenangkan. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan membuktikan bahwa kamulah pilot drone yang lebih baik.

 Baca Juga:

Untuk menerbangkan drone di game Drone Battles ini caranya adalah dengan menekan layar smartphone android kamu. Semakin lama kamu menekan maka semakin tinggi pula drone itu akan terbang. Agar drone turun kamu cukup melepas jarimu dari layar dan biarkan drone turun dengan sendirinya. Untuk mempertahankan ketinggian drone, kamu hanya harus nge-tap layar supaya drone tidak mengalami kecelakaan. Untuk melakukan manuver, kamu juga hanya perlu memiringkan HP kamu kekanan dan kekiri sesuai dengan keinginan kamu.

Untuk bisa memenangkan pertandingan melawan musuh, kamu harus bisa memindahkan peti kayu ke tempat yang telah disediakan lebih cepat dibandingkan dengan lawanmu sebelum waktu habis. Jika kamu menang maka kamu akan mendapatkan uang sebagai hadiahnya. Dengan uang hasil kemenanganmu itulah kamu bisa meng-upgrade drone kamu dan melakukan power up supaya drone kamu lebih baik dari sebelumnya. Serta uang itu dapat digunakan untuk membeli drone yang baru.

Nah gimana mau langsung download dan merasakan sensasi menerbangkan drone lewat android?

0 Response to "Game Drone Multiplayer Untuk Android."

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel