-->

Game Simulasi Burung Android Ini Sangat Nyata!

Game simulasi burung terbaik untuk android.

Semua orang di dunia ini pasti tahu dan suka dengan hewan yang bernama burung. Banyak sekali alasan mengapa orang-orang suka dengan burung, entah itu dari segi suaranya, warnanya, ataupun keindahan lain yang ada pada burung itu.

Di google playstore pun juga ada game yang bertema burung atau lebih tepatnya game simulasi burung. Sebenarnya game simulasi di android sudah ada banyak, semisal simulasi bis, kereta, dan pesawat. Namun game simulasi burung kurang banyak bila dibandingkan game-game simulasi yang disebut itu.

Kali ini kita akan membahas tentang game simulasi burung yang bernama Ultimate Bird Simulator. Game simulasi burung ini membuatmu akan merasakan sensasi nyata menjadi seekor burung liar. Game ini memiliki grafik yang lumayan bagus, dimana kamu dapat memilih sekitar 12 jenis burung yang berbeda-beda yang dapat kamu kontrol penuh.

Karena mengingat ini adalah game simulasi burung, tidak berarti bahwa kamu hanya akan terbang liar kesana-kemari tanpa ada tujuan yang jelas. Burung yang kamu simulasikan itu bisa merasakan kelaparan yang harus kamu beri asupan makanan yang cukup. Selain dirimu sendiri kamu juga harus memberi makan anak burung kamu jika kamu mengmbangbiakan mereka.

Baca Juga:

Kamu dapat membuat kawanan burung, dan bisa memilih untuk memainkan salah satu dari burung yang ada di kawanan tersebut. Untuk melakukan hal ini kamu butuh untuk menaikan level burung kamu. Level burung dapat naik bila kamu bisa menangkap mangsamu, menjaga keluargamu, memenuhi misi dll.

Kamu juga dapat memodifikasi burung kamu, mulai dari nama, penampilan, keahlian dan atribut. Juga tersedia berbagai macam musuh dan bos musuh untuk kamu lawan. Bila kamu menang melawan musuh dan bos musuh kamu akan mendapatkan exp sebagai imbalannya. Terdapat sekitar enam bos di dalam game ini.

Selain memodifikasi burung kamu juga dapat menyalakan efek darah bila kamu mau, dan masih ada beberapa pengaturan lain yang tersedia disini. Game ini bisa kamu download dengan harga sekitar $1 di google playstore.

Itu dia sob Game simulasi Burung Android Nyata di tahun 2017. Gimana mau langsung download? Klik Disini.

0 Response to "Game Simulasi Burung Android Ini Sangat Nyata!"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel