-->

Game Android Upcoming 2017 Yang Harus Ditunggu


Tahun baru itu juga berarti game baru bagi para pengguna smartphone android. Di awal bulan tahun baru 2017 ini banyak sekali informasi ataupun kabar tentang rilisnya game baru tersebut di tahun ini. Untuk itu kami akan merangkum 5 game android yang rilis di tahun 2017 yang harus ditunggu. Check this out...

1. Super Mario Run


Pernahkah kamu di masa kecil memainkan game Super Mario Bross? Pasti pernah bukan? Karena game ini sangat populer di beberapa tahun yang lalu sebelum maraknya perangkat mobile. Untuk mengikuti perkembangan jaman, game satu ini juga dikembangkan di perangkat mobile android. Game itu bernama Super Mario Run. Sama halnya seperti Super Mario Bross kamu juga akan bergerak ke arah kanan layar. Kamu juga harus melewati rintangan-rintangan yang menghadang untuk menyelesaikan setiap level.

Dalam game ada dua jenis permainan yang dapat dimainkan. Pertama adalah kamu hanya menyelesaikan setiap level secara individu. Kedua kamu harus berkompetisi dengan player lain untuk mendapatkan skor yang leboh baik dan memenangkan pertandingan. Selain bertanding kamu juga dapat menggunakan koin yang kamu kumpulkan untuk membuat kerajaanmu sendiri. Sebenarnya untuk pengguna ios sudah dapat memainkan game ini, jadi buat penghuna android harap sabar ya...


2. To the Moon



To The Moon adalah game android bergenre petualangan yang dibuat oleh developer dari kanada yaitu Freebird Games. Game ini berkisah tentang dua orang ilmuan yang bekerja di Sigmund corp. Perusahaan ini menawarkan orang untuk bisa mengubah ingatan mereka tentang masa lalu sehingga mereka bisa  menjalani impian terbesar yang tidak dapat terpenuhi. Seperti halnya kedua ilmuan tersebut. Mereka menggali ke dalam pikiran seorang pria tua yang pesakitan untuk membantu memenuhi impian terbesarnya. Impian terbesar pria itu adalah untuk bisa terbang menuju bulan.

Kenyataan dan ingatannya yang memudar seakan menjadi satu dan terjalin menjadi sebuah plot cerita. Gameplay yang bermuara pada penjelajahan berbagai lokasi dalam game dan untuk menemukan orbs. Orbs ini merukapan representasi dari ingatan penting yang dimiliki pak tua ini. Sampai akhir game kamu harus mengumpulkan berbagai macam item dari orang yang kamu temui untuk dapat masuk lebih dalam disetiap ingatan orang tua ini.

Baca Juga:


3. Star Wars: Force Arena


Permainan strategi online untuk perangkat mobile ini dikembangkan oleh netmarble. Berlatar tempat di alam semesta Star Wars. Permainan ini tidak memiliki plot cerita yang jelas, terlihat hanya fokus pada pertarungan PvP. Kamu bermain sebagai dua karakter di dalam filmnya. Game ini mengharuskan kamu menghancurkan base lawan. Selama pertarungan berlangsung kamu juga bisa menggunakan berbagai unit pendukung. Pertarungan bisa satu lawan satu ataupun dua lawan dua. Kamu juga bisa membuka karakter baru dan meningkatkan skill mereka bersamaan dengan progres yang berjalan di game ini.


4. Torchlight Mobile



Dikembangkan oleh Fedeen Games, Torchlight Mobile adalah game hack-and-slash yang populer. Game ini akan mengajak kamu untuk masuk ke dunia fantasi yang klasik. Seperti berada di tepi jurang yang berada di tangan servants kegelapan. Tidak pelak tugas untuk mengalahkan kekuatan setan dan menyelamatkan dunia berada di pundak sang pemain.
Pemain dapat memilih salah satu dari empat kelas karakter yaitu:  Berserker, Engineer, Outlander, dan Embermage. Setiap kelas memiliki karakteristik yang berbeda, oleh karena itu gaya bermainpun juga harus menyesuaikan. Seperti kebanyakan game RPG kamu harus menaikan level karaktermu, menambah skill dan meng-upgrade equipment.


5. The Elder Scrolls: Legends



Game strategi kartu ini berlatar tempat di dunia RPG yang sudah sangat dikenal dalam seriesnya, yang telah dikembangkan oleh Bethesda Softwork sejak tahun 1994. Dalam hal permainan mekanik The Elder Scrolls: Legends mempunyai gameplay pertarungan self-deck yang terdiri dari berbagai macam kartu hero, equipment, spell, skill dll. Game ini menggabungkan cerita dan karakter yang sebelumnya telah diketahui.

Itulah game yang harus kamu nanti di tahun 2017 ini. Oh iya post ini saya rangkum dari berbagai sumber di mbah Google. Sekian dulu ya... See you on my next post...

0 Response to "Game Android Upcoming 2017 Yang Harus Ditunggu"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel