-->

Netflix Kehilangan Lebih Dari 1 Juta Pengguna Yang Hijrah ke Disney+


Selama bertahun-tahun, sejak diluncurkan, Netflix telah menjadi raja yang berkuasa atas platform streaming digital. Tetapi pada bulan November 2019, dua pesaing terbesarnya memasuki pasar dengan layanan streaming mereka sendiri - Disney + dan Apple TV +. Dan Netflix telah kehilangan satu juta pelanggan kekalahan dari saingannya Disney + sejak diluncurkan sebulan yang lalu.

Menurut The Hollywood Reporter, dalam jajak pendapat yang diadakan oleh perusahaan analitik Cowen & Co., ditemukan bahwa 24 juta orang di AS telah berlangganan Disney + dan 5,4% telah membatalkan langganan Netflix setelah pindah ke platform baru. Ini berjumlah kerugian sekitar 1,1 juta pengguna untuk raksasa streaming.

Alasan utama untuk popularitas dan pemujaan instan yang sedang dinikmati Disney + dapat dikaitkan dengan fakta bahwa platform ini menyediakan penggunanya setiap film dan acara TV yang dimiliki dan akan dibuat perusahaan. Ini mencakup segala sesuatu mulai dari animasi klasik, semua film di Marvel Universe, The Mandalorian (serial TV aksi langsung Star Wars pertama), pertunjukan mendatang yang berbasis di Marvel Cinematic Universe, dan banyak lagi.

Namun terlepas dari penurunan dalam persentase pelanggan, Netflix tidak perlu takut

Netflix baru-baru ini merilis nomor pelanggan internasionalnya dan menurutnya masa depan yang suram setiap orang terus memprediksi untuk platform streaming tidak terlihat. Pada akhir Q3 2019, Netflix memiliki lebih dari 47 juta pelanggan di seluruh Eropa, Afrika, dan Timur Tengah - dua kali lipat jumlah pelanggan yang dimilikinya pada awal 2017.

Angka-angka yang mengesankan ini semakin diperkuat oleh fakta bahwa Netflix memiliki lebih dari 29 juta pelanggan di Amerika Latin dan lebih dari 14 juta pelanggan di Asia, menjadikan penghitungan total pelanggan layanan streaming menjadi 158,3 juta di seluruh dunia.

Meskipun Netflix telah kehilangan beberapa konten yang paling banyak ditonton di platformnya, perusahaan masih berkembang meskipun ada pesaing tingkat tinggi di pasar. CEO Reed Hastings juga tidak peduli tentang Disney + dan jutaan pelanggan yang berhasil ditambahkan platform dalam waktu 24 jam sejak peluncurannya karena ini bukan yang pertama yang dihadapi Netflix dalam persaingan.

0 Response to "Netflix Kehilangan Lebih Dari 1 Juta Pengguna Yang Hijrah ke Disney+"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel