-->

Packaging dan Ongkos Kirim Yang Benar-Benar Gratis Dari Blibli


Assalamualaikum wr wb, dan selam sejahtera untuk kita semua, kali ini saya ingin membagikan pengalaman pribadi saya ketika berbelanja di situs jual beli online dari Blibli.com.

Mungkin kita semua sudah tahu, bahwa strategi "Gratis Ongkir" adalah strategi yang ampuh untuk menggaet pengunjung atau pelanggan untuk berbelanja pada sebua flatform atau situs jual beli online. Namun saya menemukan perbedaan pada Blibli.com, yak ketika berbelanja di Blibli.com ongkir yang saya harus bayar benar benar 0 rupiah tanpa memakai voucher. Dimana biasanya ketika berbelaja online di situs jual beli online yang lain, saya tetap harus membayar ongkir walau sudah memakai voucher.

Lokasi tempat tinggal saya yang ada di Pekanbaru, Riau membuat ongkir yang dikenakan untuk saya rata rata 28-40 ribu per kilogram. Nah di Blibli, ongkir yang harus saya bayar, benar benar 0 Rupiah! Untuk informasi, barang yang saya beli adalah Sendal dengan harga 200ribu, dan ketika saya checkout, ternyata ongkir untuk kirim ke Pekanbaru adalah 0 rupiah alias Gratis!

Nah, bagaimana Ketentuan dalam fitur Gratis Ongkir dari Blibli.com ini ? Berikut kebijakan gratis ongkir di Blibli.com:
Terdapat dua jenis layanan gratis ongkir Blibli.com yang berlaku saat ini

  1. Gratis Ongkir Tanpa Limit Tanpa Minimum Pembelanjaan jika lokasi penjual berada di kota yang sama dengan alamat pengiriman pelanggan hanya berlaku untuk metode pengiriman Standard dari tanggal 5 Maret 2019 – 31 Januari 2020
  2. Untuk pesanan yang berada di luar kondisi di atas, gratis ongkir hingga Rp200.000, berlaku untuk semua metode pengiriman dengan ketentuan sebagai berikut:

Catatan: Jika kamu dikenakan biaya pengiriman, berarti ongkos pengiriman kamu sudah melebihi subsidi free shipping yang Blibli berikan, yaitu Rp200.000. Mohon cek kembali jenis produk yang kamu pesan apakah telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, itu untuk pembeli di situs Blibli.com, bagaimana dengan penjual ? yak benar, untuk penjual di Blibli mendapat lebih banyak benefit lagi, diantara nya adalah Gratis Packaging dan Gratis Ongkos Kirim. Bagaimana caranya ?

Bagi blibli, kenyamanan bukan hanya untuk pembeli, tetapi juga untuk penjual, nah maka dari itu blibli berusaha untuk meningkatkan kepuasan penjual dengan fitur gratis packaging dan gratis ongkos kirim.

Mari simak foto berikut:
Disana tertera bagaimana memperoleh gratis packaging untuk sebuah merchant yang terdaftar di blibli baik merchant lama maupun merchant baru.


Ketentuan Untuk Merchant Baru:
  1. Hubungi merchant care di nomor 021-57977777 atau ke email merchant.care@blibli.com
  2. Setelah terdaftar, silahkan kunjungi blibli.com/pages/kemasan-partner lalu buat pesanan dengan maksimal 150 pcs.
  3. Harga persanan akan berumah menjadi 0 rupiah dan akan dikirimkan ke alamat anda.

Ketentuan Untuk Merchant Terdaftar:
  1. Masuk ke akun MTA anda dan pilih menu "Pesanan" lalu "Pesan Packaging" atau kunjungi blibli.com/pages/kemasan-partner
  2. Lalu pilih kemaasan yang anda butuhkan dan pastikan harga saat checkout sudah berubah menjadi 0 rupiah.
  3. Tim blibli akan mereview pesanan anda, dan akan dikirimkan ke alamat anda.

Ketentuan Untuk Promo:
  1. Hubungi merchant care atau business relation (PIC) blibli.com
  2. Pesanan akan dievaluasi terlebih dulu lalu dikirimkan ke alamat anda


Berikut adalah contoh dari packaging yang disediakan oleh blibli.com untuk para merchantnya.


Nah, masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh Blibli untuk merchant yang terdaftar, bagi temen temen yang ingin mendaftar sebagai merchant Blibli bisa langsung menuju ke situs nya Blibli.com dan lihat profit penjualan nya akan meningkat untuk kedepannya. Kenapa harus berjualan di Blibli.com? yuk simak beberapa keuntungan jika anda berjualan di blibli.com, selain fitur dibawah ini masih banyak lagi pastinya fitur fitur yang disediakan oleh blibli untuk membuat kenyaman dari merchant nya dan membuat profit anda meningkat dalam melakukan bisnis jual beli. Tidak hanya dari Indonesia, blibli juga menerima merchant dari luar negeri loh, nah komplit banget kan! Ayo berjualan di Blibli.com!

0 Response to "Packaging dan Ongkos Kirim Yang Benar-Benar Gratis Dari Blibli"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel