-->

Aplikasi Untuk Memunculkan Berbagai Macam Hewan di Layar Android

Cara menampilkan bermacam jenis hewan di smartphone android.
Belakangan ini di media sosial sedang viral postingan tentang ular yang tiba-tiba muncul di layar hp android kita apabila kita memberi komentar #ular, #RAN dan #Snake pada postingan itu. Tentu saja cara ini tidak masuk akal dan merupakan sebuah kobohongan. Sebenarnya terdapat suatu aplikasi android yang dapat menampilkan ular itu setelah kita menginstallnya. Aplikasinya adalah Snake on Screen Joke.

Selengkapnya baca: Ular Muncul di Layar Android? Begini caranya!

Ternyata selain ular terdapat banyak jenis hewan yang bisa kita munculkan di layar android kita. Supaya dapat menampilkan bermacam jenis hewan kita juga harus menginstall beberapa aplikasi android. Setiap jenis hewan yang kita ingin tampilkan ada aplikasi androidnya sendiri. Berikut adalah daftar nama aplikasi untuk menampilkan bermacam hewan di android.

Kucing
Cara agar gambar kucing manis di layar hp android

Hewan ramah manusia yang satu ini memang banyak disukai tak mengenal berapa usia mereka. Tak heran jika terdapat aplikasi android untuk menampilkan gambar kucing yang lucu ada di play store yaitu: Cat Walks in Phone Cute Joke.

Laba-Laba
Cara agar laba-laba ada di layar smartphone android

Binatang yang menjadi penyebab spiderman punya kekuatan super ini juga ada aplikasinya lho. Download aplikasinya yang bernama Spider in phone funny joke.

Cicak
Cara supaya cicak tampil di phone screen

Binatang yang suka menempel di dinding ini ternyata juga terdapat aplikasi androidnya dengan judul Lizard in Phone Funny Joke.

Hama
Bagaimana agar serangga muncul pada layar android | andik kepang

Bug in phone funny joke. Menurut google translate bug bisa diartikan sebagai hama, namun menurut mimin hewan ini lebih mirip dengan kecoa sih. Hehehe.

Kupu-kupu
Cara supaya muncul kupu kupu cantik di layar android

Siapa sih yang gak suka sama kupu-kupu? Hewan cantik penuh warna ini juga tidak mau ketinggalan. Aplikasinya berjudul Real Butterflies on Screen.

Kalajengking

Binatang berbisa selain ular ini juga dibuatkan aplikasi androidnya lho. Nih linknya Scorpion Run in Phone Prank.

Kecoa
Tutorial menampilkan hewan kecoa untuk hp android.

Kalo tadi hamanya hanya mirip dengan kecoa, kali ini adalah kecoa beneran. Iiihhh geli! Cockroach in Phone Joke.

Ikan
Cara membuat ikan ada di menu android

Hewan air ini nyatanya juga ada lho screen prank-nya. Gak percaya Nih klik aja linknya, Fish on Screen.

Anjing
Cara memperlihatkan gambarvanjingblucu di android

Binatang sahabat manusia selain kucing ini juga ada lho aplikasinya. Ditambah lagi ada berbagai macam jenis anjing dalam aplikasi ini. Nih langsung aja, Dog in Phone Screen Prank.

Harimau
Membuat macan muncul pada hh android

Hewan buas yang satu ini juga nggak mau kalah tenar, hehehehe. Nih langsung download aja di playstore, Tiger in Phone Prank.

Bagaimana gan ternyata banyak hewan yang bisa kamu munculkan di layar android kamu selain ular kan? Dan lagi sebagai tambahan, saya berpesan pada kalian bila ada postingan yang meminta kalian untuk komentar supaya terjadi hal-hal yang tidak masuk akal jangan di percaya ya.... Karena itu hanyalah kebohongan untuk mendapatkan banyak komentar dan like. See you on my next post.

0 Response to "Aplikasi Untuk Memunculkan Berbagai Macam Hewan di Layar Android"

Post a Comment

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel