-->

Cara Menggandakan Aplikasi Android Menggunakan Parallel Space

Cara menggandakan akun sosial media. Setiap pengguna android pasti memiliki aplikasi untuk mendukung segala kebutuhannya. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, kebutuhan sekolah dan bahkan kebutuhan kantor. Aplikasi yang digunakan pun beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Aplikasi android bisa diunduh secara bebas melalui Google Play Store. Baik yang berbayar maupun yang gratisan. Biasanya satu jenis aplikasi android hanya dapat di instal sekali untuk setiap smartphone android. Tentu saja hal ini bisa saja kurang memuaskan bagi pengguna yang ingin memiliki banyak akun sosial media namun tidak mau ribet dengan banyak hp.

Cara memakain pararel space | andik kepang

Tapi tidak perlu risau. Ternyata masalah tersebut sudah ada solusinya. Yaitu sebuah aplikasi yang bernama Pararel Space. Aplikasi ini dapat mengkloning aplikasi lain yang ada di android sehingga menjadi dua. Tentu saja ini sangat berguna bagi kamu yang ingin punya double akun sosmed dalam satu ponsel android. Lalu bagaimana cara mengoperasikan pararel space?

Cara Menggunakan Parallel Space

Untuk bisa memakai parallel space guna menggandakan aplikasi android ada beberapa langkah yang harus kamu tempuh. Berikut ini adalah tutorial memperbanyak aplikasi android dengan pararel space.

1. Download kemudian install Parallel Space melalui google play store.
2. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasinya dan kemudian pilihlah aplikasi apa saja yang akan digandakan.
3. Selanjutnya masuk ke menu utama dan pencet aplikasi yang mana saja untuk membuka yang telah kamu perbanyak.
4. Masuk menggunakan akun kamu yang lain.
5. Taaadddaaa kamu sekarang punya dua akun dalam satu handphone android.

Parallel space ternyata punya sistem keamanannya sendiri lho. Nggak percaya? cek saja di Cara Mengunci Parallel Space Menggunakan Aplikasi Itu Sendiri.

Begitulah cara untuk menduplikat aplikasi android beserta akunnya. Bagaimana? gampang bukan? Sekian dulu postingan artikel dari saya kali ini. See you on ny next post.

5 Responses to "Cara Menggandakan Aplikasi Android Menggunakan Parallel Space"

  1. kalo digandakan, ndak memakan ram kh gan ? suka ngelek gitu ? thanks untuk sharingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena kita menggandakan mungkin RAM yang terpakai sesuai dengan aplikasi yang kita perbanyak itu.

      Delete
  2. aplikasi WA bisa digandakan nggk

    ReplyDelete
  3. Bisa buat menggandakan akun mobile legends nggak??

    ReplyDelete
  4. Parallel space bisa buat menggandakan hampir semua aplikasi android gan. Yang nggak bisa setau ane cuman aplikasi itu sendiri sama cashtree gan.

    ReplyDelete

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel