-->

Tablet Samsung Terbaik

Samsung dikenal sebagai vendor dari berbagai macam barang elektronik. Mulai dari TV, mesin cuci hingga gadget. Gadget yang diproduksi oleh samsung salah satunya ialah Tablet. Berikut ini saya sajikan informasi mengenai tablet terbaik yang dipasarkan oleh Samsung.

Terbaik dari yang Terbaik

Galaxy Tab S3

tablet samsung terbaik dari yang terbaik yang pernah ada

 

Setelah kurang lebih penantian selama 1 tahun, akhirnya samsung mengeluarkan suksesor dari samsung Tab S2 yaitu Samsung Galaxy Tab S3. Bagian dalam tablet samsung Galaxy Tab S3 dibekali dengan sebuah snapdragon 820, RAM 4 GB, 32 GB penyimpanan ditambah lagi dengan kartu SD serta USB-C.

Samsung Galaxy Tab S3 juga menambahkan S Pen baru yang dibekali semua fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 7. Tetapi dengan ukuran yang lebih besar sehingga memudahkan pengguna dalam hal penggunaan. Tablet ini juga didesain untuk digunakan dengan dengan kotak keyboard ukuran penuh yang langsung terhubung dengan tablet tanpa baterai maupun koneksi bluetooth.
Baca Juga: 10 Smartphone China Terbaik Februari 2017

 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S3 yang Terbaik

Kegunaan dan kemampuam lebih baik yang dimiliki oleh Galaxy Tab S3 dibandingkan dengan Galaxy Tab S2 membuatnya menjadi yang terbaik diantara tablet-tablet samsung saat ini. Dalam hal perangkat keras, desain dan fitur Galaxy Tab S3 juga telah mendekati smartphone buatan samsung.

Sebagai hasilnya tablet ini dianggap lebih baik dibandingkan para pendahulunya. Tab ini sangatlah tipis dan ringan juga terasa lebih kuat berkat kaca yang keras dibagian belakan serta bingkai metal yang bulat. Walaupun perangkat keras yang dimiliki tidak begitu menakjubkan ataupun inivatif namun itu tidak terlalu penting apabila dibandingkan dengan kemampuan yang dimiliki tablet ini.

Fungsionalitasnya meningkat tajam berkat spek internal baru yang sejajar dengan smartphone high-end di tahun 2016 akhir. Sebagaimana peluncuran keyboard serta S pen yang termasuk dalam tablet.

Samsung Galaxy Tab S3 yang lebih produktif dan kreatif akan sangat memuaskan kebutuhan hiburan pera penggunanya. Mempertimbangkan hal ini berarti akan menjadi pilihan yang bagus bagi para pembeli salama meraka bersedia membayar dengan harga yang tinggi.

Terbaik dengan Layar yang lebih kecil

Galaxy Tab S2 8.0

tablet terbaik samsung dengan layar yang kecil
Ketika samsung memperbarui Tab S line-nya, mereka memilih model tunggal yang besar dibandingkan dengan strategi ganda seperti Tab S2 series. Karena hal inilah Galaxy Tab S2 8.0 tetap direkomendasikan bagi anda yang lebih suka dengan layar yang lebih kecil.

Meskipun Galaxy Tab S2 tampak kuno dalam hal casing belakang yang terbuat dari plastik tetapi masih tetap ringan dan tipis dengan layar yang bagus. Bermain game atau membuka aplikasi di tab ini tetap bisa menggunakan 1 tangan tanpa ada masalah yang berarti.

Jika kamu pencinta Samsung, maka pertimbangkan untuk membeli gadget ini. Karena sudah sedikit lawas jangan terlalu mengandalkan pembaruan software.

Terbaik dari yang Murah

Galaxy Tab A 10.1

TABLET SAMSUNG TERBAIK DENGAN HARGA YANG RELATIF MURAH

Jajaran daftar teratas tablet samsung memiliki harga yang relatif mahal. Jika kamu tidak mau menghabiskan uang terlalu banyak kami tidak akan menyalahkanmu bila mencari tentang Samsung Galaxy Tab A series. Apabila kamu ingin harga yang lebih rendah maka kami rekomendasikan Galaxy Tab A 10.1.

Samsung Galaxy Tab A dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB serta resolusi layar sebesar 1920x1200.

Walaupun tidak dilengkapi dengan spek dan fitur terbaru atau terbaik tapi secara umum ini cocok untuk seseorang yang ingin browsing ataupun membaca media sosial. Layar 10.1 inchi yang ada di tab ini akan sangat memudahkan kamu untuk membuka banyak aplikasi. Walaupun tab ini tidak mudah dibawa kemana-mana selayaknya Tab S2 8.0.

Karena penyimpanan bawaan yang hanya 16GB, maka kamu harus sedikit mengeluarkan uang lagi untuk membeli kartu SD bila diperlukan. Namun bila kamu sudah merasa cukup dengan penyimpanan sebesar itu tidak usah beli.

Kesimpulan

Jika kamu menginginka sebuah tablet yang cepat, responsif, layar yang bagus dan menawarkan pilihan produktivitas dalam hal keyboard dan gaya maka Galaxy Tab S3 adalah pilihan yang terbaik. Bila kamu ingin layar yang lebih kecil kamu bisa memilih Galaxy Tab S2 8.0. Untuk kamu yang lebih suka dengan hara murah maka disarankan untuk membeli yang Galaxy Tab A 10.1.

Itu dia sob postingan tentang tab terbaik dari samsung. Jangan bosen-bosen mampir lagi ke blog ini. See you on my next post.

2 Responses to "Tablet Samsung Terbaik"

Dilarang komentar tentang SARA, judi, pornografi dan provokasi. Serta komen yang tidak menyinggung mengenai postingan, semisal : nice post, dsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel